Feeds:
Comments

Archive for November, 2013

I read a lot. Like, everyday. At least a book a day.

Sampai pernah si ibu gindut marah-marah soalnya aku enggak berhenti baca padalan sudah lewat tengah malam. But I’ve never regret a single day of dizziness and lack of sleep because I love it too much to stop. Aku nggak bisa berhenti, apalagi kalau sudah baca romance. Dari Young Adults sampai Eroticas, semua aku libas habis. Main-main ke Goodreads-ku deh kalau mau minta copy-nya, nanti tinggal email aku aja. Muihihi.

(more…)

Read Full Post »

Kaaan, sudah aku bilang bakal cepet update. Hihihi. Tapi kalo cepet gini, biasanya abis gitu mandek lagi sampe dua tahun, lo. Biasanya. *ngakak* Hai, kawan-kawanku yang baik hati, terima kasih buat komen-komen manis kalian, ya! Aku sudah bilang belum kalau kalian bikin aku terharu? Oh, sudah, ya? Oke. Anyway, Selamat baca dan sekali lagi terima kasih karena kalian sudah mau meluangkan waktu buat baca cerita Lisa dan Eric. I LOVE Y’ALL TO THE MOON AND BACK

 

Mendengar suara Lisa yang bergetar membuat tenggorokan Eric tercekat. Menoleh dan memandang wajah pucat Lisa, Eric bisa melihat ketakutan di matanya. Meskipun tidak setakut saat.. Kurang ajar.

(more…)

Read Full Post »

Hewooo! Sekali lagi, maaf banget karena baru lama bisa nge-post lanjutan cerita Eric dan Lisa. Semoga kalian sedikit banyak bisa terpuaskan sampai chapter selanjutnya. Terima kasih sudah mau sabar dan mau kasih komentar di sini. Aku berusaha bikin cerita yang manis buat kalian yang manis juga. Maaf karena belum bagus dan banyak salahnya, Insya Allah ke depan pasti makin oke lagi. I LOVE ALL O Y’ALL! *peluk sambil jilat satu-satu*

 

Menyeret tubuhnya dengan enggan, Lisa masuk ke kelas. SMS Greg semalam membuat hatinya berat dan hal itu tampak jelas di wajahnya. Dia tak ingin bertemu Greg tapi mau tak mau dia harus berbicara dengan Greg tentang perasaannya.

“Kenapa ekspresi mukamu seperti itu, Lis? Kau menginjak doo-doo anjing?” Suara ceria Jessica menariknya kembali dari lamunan. Lisa tersenyum kecil dan duduk di bangkunya.

(more…)

Read Full Post »