Feeds:
Comments

Archive for May, 2014

I was so desperate for Giving In, East of Ecstasy and Tempting the Bodyguard.

(more…)

Advertisements

Read Full Post »

My Own by Whitaker

Tell me this
Does any of this love exist?
Or is it just a fire
Keeping out the cold
Fear of the unknown
Turning us to coal. (more…)

Read Full Post »

Kok aku mendadak deg-degan sendiri, ya? Mungkin karena dalam hati berencana nulis adegan ‘dewasa’ Eric & Lisa kali ya, tapi kenyataannya masih suka panik sendiri. Hihihi. Anyway, terima kasih karena kalian masih di sini, ya. Dan kalau kalian baca shoutout ini, ketahuilah, bahwa cuma kalian yang bikin aku melanjutkan AIY. Kalo nggak ada yang komen atau ‘mengancam’ aku buat lanjutin ceritanya, blog ini pasti nggak akan ada. Jadi, sekali lagi, terima kasih banyak. Salam kecups basah!
EXPLICIT CONTENT!
(Hampir, sih. Tapi.. Ah, sudahlah.)

 

“Waktu itu usiaku 17 tahun,” ujar Eric dengan suara yang sedikit serak. “Dan aku adalah anak yang bebal.”

Tertawa pelan, Eric mengusap rambut Lisa dan menarik napas panjang. (more…)

Read Full Post »