Feeds:
Comments

Archive for June, 2015

Yep, ANGELA VERDENIUS.

Do you guys know her? Have you heard about her books before? I don’t think so, because as far as I know, she’s ridiculously underrated and people, specifically bookworms, rarely see her name nor cover of her books anywhere at all.

That’s why in this small post, I’ll introduce you to one of my favorite author, who suceeded beautifully in writing books with BBW (Big Beautiful Women) Romance theme. (more…)

Advertisements

Read Full Post »

Ide cerita ini sebenarnya sudah lama ada di kepala, dan sudah jadi beberapa bab. Sempat juga diikutin lomba cerpen yang tentu saja kalah. Agak ragu sih pajang cerita “lawas” ini di sini. Tapi tadi malem, aku mimpi. Dan mimpiku itu nyaris seperti salah satu adegan yang sudah aku tulis di cerita ini. Alhasil folder lamaku aku buka dan aku lanjutin deh cerita ini. 

Nama karakter perempuan di Boyfrienemy ini adalah Lucy (iya, iya, mirip sama Lisa), dan dia, well, bisa dibilang cewek kutu buku yang penakut tapi sok berani. Ketemu deh sama Alex, yang playboy dan bandel setengah mati. Jalan ceritanya bakalan klise, let me tell you, tapi paling nggak, bisa lah buat kamu yang lagi iseng nggak ada kerjaan, jadi nggak bosen. Hehe. Semoga pada suka, ya. Oh, sama maap ya baru bisa update blog-nya sekarang! *ngibrit* 


Pintu kelas terbuka lebar. “Maaf saya terlambat,” ujar suara berat yang terdengar santai. (more…)

Read Full Post »