Feeds:
Comments

Archive for January, 2016

I know, I know. Berapa hari ini kok update blog-nya reading challeeeeeeeenge mulu. Well, can’t help it. Namanya aja awal tahun, segala macem harus dimulai dari awal, bukan? Tehehe.

Tahun ini sepertinya aku bakal ikut dua RC (lagi), sama seperti tahun lalu. Satu RC mandatory-nya Goodreads dan satu lagi, kali ini dari blog yang berbeda, blog-nya Kak Nina, The Bookadict Diaries.  As usual, durasi reading challenge ini adalah setahun penuh, mulai 1 Januari sama 31 Desember. So yep, aku sudah selesai baca dua buku so far and I’m pretty proud of myself because I’m on track. *diliat aje beberapa bulan lagi*  (more…)

Read Full Post »

It’s a wrap! 

y6uh30M

Baru pertama kali ikutan reading challenge, jadi otomatis ini wrap up post pertama aku. Asli, daku masih sedikit bingung sama sistem reading challenge ini. Bukan, bukan perkara bacanya, kalo baca mah langsung aja coblos. Yang masih bikin aku sedikit bingung itu sistem update progress, master post dan wrap up post ini. Walaupun contohnya udah banyak, teteup aja aku malu buat bikin post ini itu. Takut salah terus nanti diketawain deh sama blogger yang udah pro. Muehehe. *tergeletak* (more…)

Read Full Post »

NARC2015 is long gone and by long I mean two-days-ago gone. Tapi mau berapa lama berlalu, dengan habisnya tahun 2015, artinya berakhir pula New Authors Reading Challenge yang aku ikuti di blog-nya Kak Ren (link silahkan dilihat di banner di samping).

Well, nggak cuma RC-nya Kak Ren, sih. Goodreads RC juga berakhir dan alhamdulilah semua tercapai, malah sedikit terlampaui. Lumayan seneng dan lega, karena itu artinya aku berhasil men-challenge diriku sendiri buat terus baca dan nggak males-malesan. Yah, walaupun kalau dibandingkan sama challenge tahun 2014, tahun 2015 kebanting abis, paling enggak tahun 2015 ini aku cukup “bersenang-senang”. :))) (more…)

Read Full Post »

Older Posts »