Feeds:
Comments

Archive for March 15th, 2013

video-alexander-skarsgard-and-co-stars-talk-a-L-cas3D2

Kalau untuk Eric Levy, sejak awal aku sudah punya sosok spesial, yang memang aku jadikan patokan saat menulis Accidentally Into You. Alexander Skarsgard. Aktor yang ridiculously-painfully-incredibly handsome ini bener-bener bikin aku jatuh cinta. Dulu aku kira aku cuma jatuh cinta sama Eric Northman (True Blood) nya aja, bukan Alexander Skarsgard-nya sendiri, tapi semakin ke sini dan semakin kenal, I’m just hooked. Walaupun agak aneh kalo bayangin si Maudy sama Alex, I have to admit. They kinda look good standing side by side. :)

Read Full Post »

Tentang Lisa Priyadi

Mungkin karena terlalu termakan sama novel-novel barat kali, ya. Jadi image Lisa Priyadi (Accidentally Into You) yang ada di dalam kepalaku adalah cewek putih halus dan berambut serta bermata cokelat. Hmm. Padalan Lisa adalah gadis INDONESIA. Gadis Indonesia aseli mana ada yang kulitnya putih kalo enggak blasteran? Akhirnya kepalaku memutuskan bahwa sosok yang (bisa) dianggap sebagai Lisa Priyadi adalah, Maudi Ayunda. Kenapa dia? Well, karena.. Iya, aku mainstream sekali. *sigh*

Read Full Post »